Lactacyd Herbal Membantuku untuk Jadi Yang Ku Mau

by - April 29, 2017

Blog dr.Dini - Dalam kehidupan sehari-hari, Saya adalah wanita yang memiliki banyak peranan dan kesibukan. Terlebih lagi, selama 3 bulan terakhir ini, setelah Saya melahirkan anak yang ke-4, Saya rasa kesibukan yang super duper ini akan berlanjut terus sampai anak ke-4 Saya ini berusia 1 tahun.

Lactacyd Herbal, Lactacyd
Bagaimana tidak? Sebagai seorang ibu rumah tangga, Saya berkewajiban untuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang tidak bisa Saya serahkan sepenuhnya pada asisten rumah tangga, seperti memasak, memandikan bayi, mengurus bayi, dan mengurus ketiga anak Saya yang lebih besar.

Saya memang memutuskan untuk tidak mengambil jasa babysitter untuk mengurus bayi karena pengalaman pahit Saya saat memakai jasa babysitter untuk mengurus anak pertama Saya. 

Sementara untuk memasak, Saya juga tidak bisa mempercayakan sepenuhnya pada asisten rumah tangga, karena itu Saya harus memasak sendiri untuk meyakinkan diri Saya bahwa makanan yang akan diberikan untuk suami dan anak-anak ini betul-betul telah diolah dengan baik.

Selain sebagai ibu rumah tangga, Saya juga berprofesi sebagai praktisi kesehatan yang memiliki bisnis kecil-kecilan dan mempunyai hobby nge-blog yang tidak bisa Saya tinggalkan.

Jadi Saya harus pintar-pintar membagi waktu agar peranan Saya sebagai ibu rumah tangga, tenaga kesehatan, pengusaha, dan sebagai blogger ini tetap bisa berjalan dengan seimbang.

Dimulai sejak pukul 04.00 pagi, Saya memasak karena sarapan pagi harus tersedia di meja makan pukul 06.00 pagi. Kalau tidak, suami dan anak-anak Saya akan terlambat untuk pergi ke kantor dan ke sekolah.

Setelah selesai menyiapkan anak-anak untuk pergi ke sekolah, Saya mulai mengurus bayi, mulai dari memandikan, menyusui, atau sekedar bermain bersamanya. Saat anak-anak Saya yang lebih besar belum pulang sekolah dan dedek bayi telah tertidur, barulah Saya bisa curi waktu untuk update blog.

Siang hari menjelang sore, Saya harus mempersiapkan keadaan rumah untuk siap ditinggal kerja. Saya beruntung memiliki pekerjaan pada sore hari antara pukul 17.00 sampai pukul 21.00 karena saat itu suami Saya sudah pulang sehingga kita seperti berbagi shift untuk menjaga anak di rumah.

Karena bayi Saya masih ASI eksklusif, jadi Saya membawa bayi Saya ke tempat kerja, di mana Saya tetap bisa memberikan ASI di sela-sela pekerjaan Saya.

Saat ini, Saya memang sedang menikmati kesibukan Saya yang tidak henti-hentinya sejak pagi sampai malam hari.

Sebagai wanita multi-tasking yang harus bisa melakukan berbagai peranan dalam satu waktu, Saya tidak boleh mengabaikan kesehatan karena bisa-bisa semua pekerjaan yang harus Saya lakukan akan terbengkalai.

Tentu saja, untuk menjaga stamina Saya di tengah-tengah kesibukan ini, Saya mengkonsumsi makanan yang bergizi, dan tidak lupa ditambah dengan berbagai suplemen kesehatan untuk ibu menyusui.

Sebagai seorang istri, tidak lupa Saya rutinkan perawatan kecantikan wajah dengan berbagai produk skincare yang dapat Saya lakukan di rumah saja. Karena untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan saat ini sangatlah tidak memungkinkan.

Selain menjaga kesehatan dan kecantikan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari, Saya juga tidak lupa untuk merawat kesehatan daerah kewanitaan.

lactacyd herbal blog competition
Sumber : Facebook Fanpage Lactacyd ID

Daerah kewanitaan wajib disertakan dalam perawatan kesehatan dan kecantikan sehari-hari karena merupakan hal penting bagi setiap wanita dan tidak boleh terlupakan.

Saya ingin semua aktivitas yang Saya jalani sehari-hari tidak terbengkalai hanya karena masalah kesehatan kewanitaan yang terganggu akibat kebersihannya tidak terjaga dengan baik.

Area kewanitaan kita tidak cukup jika hanya dibersihkan dengan air saja. Air saja hanya dapat menghilangkan 65% minyak dan kotoran pada kulit. Air juga dapat meningkatkan PH kulit sampai batas tertentu padahal area V wanita memiliki PH rendah yang bersifat asam.

Area kewanitaan juga tidak boleh dibersihkan dengan sabun biasa. Sabun biasa memiliki PH 9,5-10 yang bersifat basa.

Penggunaan sabun biasa yang bersifat basa hanya akan merusak keseimbangan alami area V yang bersifat asam. Akibatnya kesehatan daerah kewanitaan bisa mengalami masalah seperti terkena keputihan akibat infeksi bakterial vaginosis.

Lingkungan alami area V yang bersifat asam sebenarnya sangat baik untuk memberikan perlindungan alami bagi kesehatan daerah kewanitaan agar terhindar dari infeksi bakteri jahat.

Karenanya area kewanitaan membutuhkan cairan pembersih khusus yang memiliki PH yang sama agar lingkungan alami area V yang sensitif tetap terjaga.

Saya mempercayakan Lactacyd yang merupakan brand international pembersih wanita yang terpercaya untuk merawat kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Kini Lactacyd mengeluarkan varian baru, yaitu Lactacyd Herbal.

Sumber : www.lactacyd.co.id

Mengapa Saya memilih Lactacyd Herbal?

Lactacyd Herbal diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang ingin tetap menjaga kesehatan kewanitaan dengan bahan-bahan alami.

Lactacyd Herbal dengan kandungan alami yaitu ekstrak sirih, ekstrak susu, dan ekstrak mawar, mampu membersihkan, melembutkan, dan merawat kesehatan area V.

Kesehatan area V harus tetap terjaga untuk diri kita sendiri dan juga untuk keharmonisan rumah tangga.

Saya pilih Lactacyd Herbal karena mengandung ;

1. Ekstrak sirih yang bersifat antiseptik telah dipercaya secara turun temurun dalam membersihkan dan memberikan kesan kesat pada daerah kewanitaan.

2. Ekstrak susu untuk melembutkan kulit daerah kewanitaan dan menjaganya agar tetap sehat, dan

3. Ekstrak mawar yang merawat daerah kewanitaan dan memberikan keharuman alami yang tidak membuat daerah kewanitaan menjadi iritasi.

Lactacyd Herbal jadi yang ku mau
Sumber : Facebook Fanpage Lactacyd ID

Lactacyd Herbal adalah produk pembersih daerah kewanitaan yang telah teruji keamanannya secara dermatologi  untuk digunakan sehari-hari. Menggunakan Lactacyd Herbal setiap hari dapat membersihkan area V dan mencegah terjadinya infeksi pada daerah kewanitaan.

Lactacyd Herbal membantuku untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan untuk menunjang setiap aktivitas yang kulakukan sehari-hari. Lactacyd Herbal membantuku untuk jadi yang ku mau.

Jika Anda ingin kenal lebih jauh dengan Lactacyd Herbal, silakan kunjungi website www.lactacyd.co.idFacebook Fanpage Lactacyd ID, dan Twitter @Lactacyd_ID.

Bagaimana dengan kemasan Lactacyd Herbal?

Kemasan Lactacyd Herbal yang imut berupa botol ukuran 60 ml dan 120 ml membuatnya mudah untuk dibawa bepergian. Tutup botol bentuk fliptop yang tidak mudah tumpah menjadikan Lactacyd Herbal aman untuk dibawa dalam tas bersama barang-barang yang lain.

Sumber : Facebook Fanpage Lactacyd ID

Kemasan Lactacyd Herbal sangat bersahabat dan praktis untuk digunakan dalam rumah ataupun dibawa bepergian.

Apakah Lactacyd Herbal nyaman digunakan?

Cairan Lactacyd Herbal kental berwarna putih transparan dengan wangi lembut nan semerbak. Bila diaplikasikan pada area V, busanya tidak terlalu banyak.

Produk pembersih daerah kewanitaan yang baik memang harusnya tidak banyak busa. Karena terlalu banyak busa bisa membuat area V terlalu kering. Kondisi area V yang terlalu kering memudahkan terjadinya iritasi pada area V.

Kondisi area V yang teriritasi membuat masalah daerah kewanitaan terjadi dengan mudah, seperti gatal, perih, berbau tak sedap, atau masalah keputihan akibat infeksi.

Lactacyd Herbal membersihkan dan merawat kesehatan daerah kewanitaan tanpa menimbulkan iritasi meskipun untuk kulit yang sensitif sekalipun, karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Cara penggunaannya mudah sekali, cukup diaplikasikan pada tangan dengan jumlah yang secukupnya kira-kira sebanyak 1 sendok makan, lalu berikan sedikit air dan campurkan, lalu usapkan pada area V secara perlahan, tunggu beberapa saat, lalu bilas dengan air sampai bersih.

Mengusapkan Lactacyd Herbal untuk membersihkan area V haruslah dari arah depan ke arah belakang, agar kuman-kuman Escheria coli dari saluran pembuangan makanan (belakang) tidak mencemari area V dan menimbulkan infeksi.

Meskipun Lactacyd Herbal membantu mencegah terjadinya infeksi, akan lebih baik jika kita menghindari faktor-faktor lain penyebab infeksi area V, salah satunya adalah arah membersihkan area kewanitaan yang salah.

Lactacyd Herbal sangat nyaman digunakan. Lactacyd Herbal membersihkan, menyegarkan, membuat kesat, dan menghilang bau tak sedap pada daerah kewanitaan.

Kapan sebaiknya kita menggunakan Lactacyd Herbal?

Sebaiknya Lactacyd Herbal digunakan minimal 2 kali sehari atau kapanpun Anda memerlukannya. Misalnya pada keadaan menstruasi, saat bepergian, sebelum dan sesudah bercampur dengan suami.

Pada saat menstruasi, risiko terjadinya infeksi pada area V menjadi lebih besar, sehingga kita perlu menjaga kebersihan area V dengan lebih ekstra lagi. Membersihkan area V dengan menggunakan Lactacyd Herbal bisa kita lakukan setiap kali mengganti pembalut.

Area V dapat menjadi lebih lembab saat  bepergian, misalnya pada saat udara sangat panas yang memicu timbulnya keringat. Keringat yang berlebihan pada daerah sekitar area V menimbulkan kelembaban yang berlebihan. Karenanya, kita perlu membersihkan daerah kewanitaan dengan Lactacyd herbal.

Bagi Anda yang sudah berumah tangga, membersihkan daerah kewanitaan sebelum dan sesudah bercampur dengan suami, adalah hal wajib yang tidak boleh dilupakan. Lactacyd Herbal adalah pilihan yang baik karena di samping membersihkan, Lactacyd Herbal juga mengharumkan.
Di mana Anda bisa menemukan Lactacyd Herbal? 
Lactacyd Herbal bisa Anda temukan di apotek-apotek dan minimarket di dekat rumah Anda.

Sekarang, Saya sudah 2 minggu menggunakan Lactacyd Herbal untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan minimal 2 kali sehari.

Lactacyd Herbal membantuku menjalani semua aktivitas tanpa masalah pada kesehatan area V.  Lactacyd Herbal membantuku untuk jadi yang ku mau.
Repurchase? 
Off Course!
  
#HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau

Referensi :
www.lactacyd.co.id
Facebook Fanpage Lactacyd ID
Twitter @Lactacyd_ID
Opini Pribadi





You May Also Like

4 komentar

  1. Lactacyd herbal memang bagus banget ya mbak. Aku pake juga, pun demikian anakku, pake lactacyd baby

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..Aku sih memang sudah lama banget pake Lactacyd. Baru beberapa minggu ini coba lactacyd varian baru, lactacyd herbal, suka banget deh sama wanginya.. Aku belum coba yang lactacyd baby untuk baby aku... nanti aku coba deh mba Liza.

      Delete
  2. Keren dokter. Lactacyd Herbal memang TOP. Semangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat juga ya mba... Lactacyd herbal memang recommended untuk kesehatan kewanitaan.

      Delete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Untuk mendapatkan kunjungan balik, silakan gunakan Name/URL. Komentar akan dipublikasi setelah dimoderasi. Komentar berupa link aktif atau spam tidak akan muncul.

Recommended for You

loading...
Copyright 2017.Blog dr.Dini.All Right Reserved. Powered by Blogger.