Diet Kenyang Versi Dewi Hughes

by - February 21, 2017




Blog dr.Dini - Diet kenyang versi Dewi Hughes ini bisa jadi inspirasi bagi kita semua, terutama bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan mencapai berat badan yang ideal, tapi sulit sekali melakukan diet.

Dewi Hughes yang dulunya mempunyai berat badan 131 Kg kini sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 70 Kg.

Itu artinya, buku berjudul Wonderful Mind & Body, akan segera dirilis rencananya pada akhir bulan Maret. Dewi Hughes memang merencanakan untuk menerbitkan buku tentang pengalamannya menurunkan berat badan ini, saat dirinya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 70 Kg.

Dewi Hughes mulai menerapkan Diet Real Food dan Hipnoterapi sejak bulan Januari 2016, dan dalam waktu 6 bulan, berat badannya berhasil turun 36 Kg, sampai akhirnya berhasil mencapai target, yakni turun 70 Kg.

Kita intip yuk, seperti apa Diet Kenyang Versi Dewi Hughes ini.



MAKAN SELAGI LAPAR


Ternyata, diet kenyang versi Dewi Hughes adalah makan selagi Anda lapar. Makan yang dimakan tentu bukan sembarang makanan yang berkalori tinggi namun makanan yang berasal dari tanah atau alam seperti sayuran, buah-buahan, dan ikan.

Diet Kenyang Versi Dewi Hughes mengutamakan minum jus buah dan sayuran. Menurutnya, jus adalah cara terbaik untuk dapat mengkonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah besar.

Jadi, sebaiknya kita mengkonsumsi setumpuk buah-buahan dan sayuran dalam piring besar dalam bentuk jus supaya mudah untuk memulai diet dan akhirnya berhasil menurunkan berat badan sampai ke angka sedahsyat itu, 70 Kg.

Dewi Hughes sendiri bisa menghabiskan sayur sup sebanyak 1 panci besar dan 2 liter jus buah dan sayuran dalam satu hari. Hmm, dengan makanan sehat sebanyak ini tentu kita tidak akan kelaparan.

Diet Kenyang versi Dewi Hughes juga meniadakan nasi dan daging dalam menu sehari-hari. Menurutnya, kalau kita kangen dengan makanan yang berat-berat seperti nasi, bisa diswitch dengan ubi atau kentang.

Kacang tanah boleh juga dimakan sebagai cemilan namun jangan terlalu sering.


SINGKIRKAN FAKE FOOD, MAKANLAH REAL FOOD


Diet Kenyang Versi Dewi Hughes juga menyingkirkan fake food, yaitu makanan instan atau makanan olahan yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga nilai nutrisinya sangat berkurang, atau bahkan sebenarnya makanan itu sebenarnya sudah menjadi bukan 'makanan' lagi.

Jadi fake food yang dimaksud ini adalah makanan yang bentuknya seperti makanan, membuat kenyang, padahal sebenarnya tidak memiliki nilai nutrisi dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita, seperti junkfood.

Jadi dalam Diet Kenyang versi Dewi Hughes ini yang boleh dimakan adalah real food, yaitu makanan yang benar-benar berasal dari tanah, atau dengan kata lain makanan organik.


HIPNOTERAPI


Diet Kenyang versi Dewi Hughes mengkombinasikan antara diet real food dan hipnoterapi. Hipnoterapi di sini adalah cara kita menghipnosis diri kita agar tidak tertarik dengan makanan yang tidak menyehatkan tubuh.

Dalam Diet Kenyang versi Dewi Hughes ini, Ia menghipnosis dirinya untuk menghindari makanan tinggi kalori, seperti misalnya Sate Padang, dan untuk lebih tertarik dengan makanan real food yang berasal langsung dari tanah, seperti buah-buahan dan sayuran.

Jadi niat untuk makan makanan real food ini bukan untuk menurunkan berat badan tapi lebih ke tujuan untuk hidup lebih sehat. 

Buah-buahan dan sayuran biasanya dicampur lalu dijus, jenisnya apa saja, namun bagi Dewi Hughes, tomat 6 buah setiap hari, harus ada dalam menunya.

Semua pengalaman dan tips Dewi Hughes dalam menurunkan berat badan termasuk menu makanan Diet Kenyang versi Dewi Hughes ini akan dituliskan dalam bukunya yang katanya akan dirilis bulan depan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan Diet Kenyang Versi Dewi Hughes untuk menurunkan berat badan Anda?

Silakan membaca buku Beliau bulan depan.

Inilah artikel tentang Diet Kenyang Versi Dewi Hughes. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Jika Anda menyukai dan merasa bahwa artikel ini bermanfaat, Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan blog ini dengan cara klik tombol di bawah ini :

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Untuk mendapatkan kunjungan balik, silakan gunakan Name/URL. Komentar akan dipublikasi setelah dimoderasi. Komentar berupa link aktif atau spam tidak akan muncul.

Recommended for You

loading...
Copyright 2017.Blog dr.Dini.All Right Reserved. Powered by Blogger.