Perawatan Kecantikan Berdasarkan Resep Dokter

by - October 27, 2016


Contoh Paket Perawatan Kecantikan untuk Kulit Normal dengan Flek Hiperpigmentasi

Blog dr.Dini - Sudah bukan zamannya lagi menggunakan krim perawatan wajah yang tidak jelas asal usulnya. Krim-krim wajah yang tidak jelas asal-usulnya tersebut biasanya mengatasnamakan krim Dokter Kecantikan untuk menaikkan penjualannya.

Padahal bukan tidak mungkin, krim perawatan wajah yang beredar tersebut mengandung bahan yang berbahaya misalnya merkuri. 

Memang sepintas, paket perawatan wajah tampak sama. Namun, Anda harus berhati-hati apakah krim perawatan yang Anda pakai benar-benar berasal dari resep Dokter.

Untuk mendapatkan paket krim perawatan wajah berdasarkan resep Dokter, biasanya Anda harus datang ke klinik kecantikan dan tak jarang harus berlama-lama antri. 

Nah, bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk datang ke klinik kecantikan, kami menawarkan paket perawatan kecantikan berdasarkan resep Dokter Estetika yang sudah tersertifikasi dan diakui oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia). 

 

Mengapa memilih menggunakan perawatan kecantikan berdasarkan resep Dokter ?


Ada berbagai alasan mengapa kita memilih perawatan kecantikan berdasarkan resep Dokter. Salah satunya adalah problem wajah yang tidak kunjung selesai dengan memakai berbagai produk kecantikan yang beredar di pasaran sebelumnya.

Dengan memilih paket perawatan kecantikan berdasarkan resep Dokter artinya kita akan menggunakan produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita dan masalah wajah yang sedang kita alami, tanpa khawatir bahwa produk yang kita gunakan menggunakan bahan berbahaya.

Dengan memilih paket perawatan kecantikan berdasarkan resep Dokter artinya kita juga menggunakan produk perawatan wajah sesuai tata cara penggunaan krim perawatan kecantikan yang tepat berdasarkan instruksi/saran Dokter.

Dengan demikian, Kita tidak perlu khawatir salah dalam menggunakan krim perawatan kecantikan yang tidak sesuai dengan kebutuhan dan cara penggunaannya.

Produk perawatan kecantikan yang direkomendasikan dan diresepkan oleh Dokter diformulasikan untuk Anda sesuai keluhan yang ada, dengan bahan-bahan yang aman dan legal sesuai aturan BPOM. 

Oleh karena itu, Anda wajib mengkonsultasikan problem wajah Anda sebelum menggunakan produk-produk ini.

Apakah Anda mempunyai problem wajah kering,kusam, berminyak, berjerawat, atau flek ?

Konsultasikan problem wajah Anda sekarang juga untuk mendapatkan paket Perawatan kecantikan Berdasarkan Resep Dokter yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Hasil yang didapatkan pada tiap-tiap individu dapat berbeda tergantung berbagai faktor.

Faktor produk perawatan kecantikan yang mempengaruhi adalah penggunaan jenis produk dan perbedaan dosis produk yang diberikan.

Faktor individu yang mempengaruhi adalah faktor genetik, faktor nutrisi, usia, pekerjaan, jenis kelamin, gaya hidup, dan kepatuhan serta kedisiplinan individu tersebut terhadap instruksi Dokter.

Inilah informasi tentang Perawatan Kecantikan Berdasarkan Resep Dokter. Semoga bermanfaat.



You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Untuk mendapatkan kunjungan balik, silakan gunakan Name/URL. Komentar akan dipublikasi setelah dimoderasi. Komentar berupa link aktif atau spam tidak akan muncul.

Recommended for You

loading...
Copyright 2017.Blog dr.Dini.All Right Reserved. Powered by Blogger.