Manfaat Pijat Wajah Untuk Kecantikan

by - April 14, 2016

pijat wajah, massage wajah, facial massage

Blog dr.Dini - Pijat wajah/massage wajah pada prinsipnya adalah menstimulasi kulit wajah dengan pijatan tangan pada bagian wajah, leher, dan dada bagian atas.

Manfaat pijat wajah/massage wajah untuk kecantikan adalah sbb :

1.MENJAGA KELEMBABAN ALAMI KULIT

Pijat wajah/massage wajah menjaga kelembaban kulit dengan memicu kelenjar sebasea dan kelenjar sudoriferus untuk memproduksi minyak alami dan keringat pada kulit wajah.

Produksi minyak alami dan keringat membantu menghidrasi kulit agar tetap lembab. Di samping itu, produksi minyak alami dan keringat membantu mengeluarkan kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori kulit.

Sehingga pijat wajah/massage wajah juga membantu mencegah timbulnya komedo dan jerawat.

2. EKSFOLIASI KULIT
Saat melakukan pijat wajah / massage wajah, sel-sel kulit mati ikut terkelupas sehingga membantu proses regenerasi kulit mati dengan pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

3. NUTRISI


Pijat wajah/massage wajah meningkatkan peredaran darah menuju ke kulit wajah sehingga kulit wajah lebih mudah mendapatkan nutrisi untuk memperbaiki dirinya.

Otot-otot wajah juga mendapatkan asupan nutrisi karena aliran darah yang lancar.  Perbaikan otot-otot wajah dari kerusakan membantu penampilan kulit wajah terlihat kencang.

Aliran darah menuju kulit wajah yang lancar juga membantu memperbaiki warna kulit wajah menjadi lebih sehat dan merona.

4. MEMBUANG RACUN


Peningkatan aliran kelenjar getah bening yang dipicu oleh pijat wajah/massage wajah, dapat merubah kecepatan kulit wajah untuk segera membuang zat-zat racun sisa metabolisme atau zat racun yang berasal dari lingkungan/polusi.

Pijat wajah/massage wajah membuat penampilan kulit lebih baik dan lebih sehat karena tidak terjadi penumpukkan zat-zat racun yang dapat merusak kulit.

5. MEMPERCEPAT PENYERAPAN VITAMIN WAJAH


Pijat wajah/massage wajah merelaksasi pori-pori wajah sehingga mempercepat penyerapan vitamin wajah atau serum yang terdapat pada produk perawatan kecantikan kulit, sehingga kulit lebih optimal mendapatkan nutrisi dari produk tersebut.

6. RELAKSASI


Pijat wajah/massage wajah dapat merelaksasi saraf-saraf wajah sehingga tidak tampak ketegangan pada otot wajah.

7. MENCEGAH PENUAAN DINI


Pijat wajah/massage juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini terkait dengan manfaatnya untuk memperlancar peredaran darah kulit wajah, membuang racun pada kulit, menutrisi kulit, menjaga kelembaban kulit, mempertahankan ketahanan otot, mempercepat penyerapan vitamin wajah, dan efek relaksasinya yang sudah Saya sebutkan di atas.

Dalam setiap tahap perawatan wajah, jangan lewatkan tahap pijat wajah/massage wajah ya, Sobat, mengingat manfaatnya yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Semoga bermanfaat, ya, Bunda.

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Untuk mendapatkan kunjungan balik, silakan gunakan Name/URL. Komentar akan dipublikasi setelah dimoderasi. Komentar berupa link aktif atau spam tidak akan muncul.

Recommended for You

loading...
Copyright 2017.Blog dr.Dini.All Right Reserved. Powered by Blogger.